Category: Uncategorized

Jika Kamu Masih Melakukan 3 Hal Ini Tandanya Kamu Belum Dewasa

http://www.atm303.com/promotions.html

Bagi beberapa orang, usia 26 ialah usia emas-emasnya. Namun untuk sebagian yang lain, umur 26 malah hidup ini baru dimulai. Sudah saatnyaanda serius menjalani kehidupan, walau terkadang keadaan bingung menilai arah masih sering anda rasakan. Tak boleh asal-asalan lagi kali ini, semuanya mesti dipikirkan dengan matang.

Di samping menyimpan kisah tentang ekspektasi yang tak cocok dengan realita, umur 26 pun menyimpan kriteria yang mesti anda penuhi. Perubahan-perubahan kecil mesti anda lunasi, supaya hidupmu lebih baik lagi. Kamu yang sedang berada di umur keramat ini, sudahkah berhentimengerjakan hal-hal yang tidak cukup dewasa ini? Agen Judi Bola

  1. Sudah bukan waktunya anda merepotkan orangtua lagi. Putar kreativitassupaya bisa mengongkosi hidup sendiri

Saat anda sekolah dan kuliah, pasti hidupmu jadi tanggung jawab orang tua. Di masa-masa mula bekerja, barangkali dirasa tak kenapa sedikitmohon subsidi pada orangtua sebab gaji benar-benar cuma dapat sekadar lewat. Namun bila usiamu telah 26, bukan saatnya lagi guna menggantungkan diri pada orangtua. Tiba waktunya anda mandiri, baik secara keputusan ataupun finansial. Bila belum dapat mencukupi keperluan orangtuamu, paling tidak anda tidak lagi merepotkan ataupun menjadi tanggungan bukan? Kreativitas dan etos kerja mesti dipupuk dengan rajin supaya dapat berkembang. Entah tersebut dengan mengerjakan penghematan atau menggali penghasilan tambahan, yang urgen tidak lagi mohon pada orangtua.

  1. Semakin anda dewasa, seharusnya semakin pandai memisahkan kemauan dan kebutuhan. Biar finansial tak lagi keteteran

Supaya bukan lagi merepotkan orangtua, merealisasikan hidup hemat ialah salah satu caranya. Apalagi bila ketika ini eskalasi gaji masih sekadar wacana tak berujung. Dengan berhemat sehemat-hematnya, kamu dapat mencukupi seluruh kebutuhanmu. Siapa tahu juga, masih ada saldo yangdapat kamu kirim ke orang tua. Tapi namanya berhemat pasti tidak mudah.

Pertama-tama anda harus unik garis batas yang jelas antara kemauan dan kebutuhan. Ini penting sebab terkadang muslihat dari diri sendiri menyamarkan kemauan menjadi kebutuhan. Padahal sebetulnya bila tidak dituruti pun anda akan baik-baik saja. Membeli baju bermerek mahal sebulan sekali, ialah keinginan. Uang transport keseharian dan beli sepatu ketika sepatu lama telah tak dapat dipakai lagi, ialah kebutuhan. Kamu mesti mulai belajar mengasingkan dua urusan ini.

  1. Mandiri dengan kata lain tidak menggantungkan diri pada orang lain. Masih ragu-ragu ke mana-mana sendiri sebab takut mati gaya?

Bagimu, jalan ke sebuah tempat sendirian ialah ‘big No’. ‘Tengsin’ dong. Nanti orang-orang memandangmu dengan pandangan prihatin sebab kamudirasakan kesepian dan tidak punya teman. Lagipula, nanti tentu akan mati gaya sebab tidak terdapat orang yang dapat diajak bicara. Bilaanda masih remaja, bergantung pada orang lain laksana ini masih dimaklumi. Dengan dalil enggan takjub sendiri, anda selalu menggali teman ke sana-ke mari.

Namun kini anda sudah 26, masih pun takut bakal mati gaya? Apa-apamenantikan ada temannya, layak bila hidupmu tidak maju-maju. Apakahsebab ini pun kamu selalu tak mau mengemukakan pendapatmu, karena anda tidak inginkan berbeda? Menjadi tua tersebut pasti, menjadi dewasatersebut pilihan. Menjadi dewasa, salah satunya dengan teknik berdiri di atas kaki sendiri. Tak ragu ke mana-mana sendiri, ataupun menyampaikan pendapat walau tidak seluruh orang sepakat.

Usia 26 memang membingungkan. Ada hal-hal yang tak cocok dengan ekspektasimu sebelumnya. Ada hal-hal yang mesti anda relakan sebab kenyataannya tak cocok dengan harapan. Ada keadaan bingung yang mestianda atasi sekaligus nikmati, khususnya soal menggali arah hidup sendiri. Ada yang mesti dirapikan dan ada pun yang mesti diburu setengah mati. Usia 26 memang bukan umur di mana anda tahu segalanya. Namun di angka ini, tidak sedikit hal yang mesti anda perbaiki. Banyakurusan yang mesti dicari, karena anda tidak dapat hidup sekadarnyalaksana yang sebelum-sebelumnya.

 

No Comments Categories: Uncategorized

5 Keberanian Cowok yang Bakal Bikin Cewek Jatuh Cinta

Keberanian Cowok

Setiap cewek punya kriteria setiap dalam menggali pasangan idaman. Cara pikir cewek mengenai pasangan pun paling bergam, mulai dari yang realistis hingga yang benar-benar sarat fantasi. Namun meskipun masih tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, beberapa besar cewek mencari ketenteraman dari cowok. Baik secara finansial, sosial, mental, dan secara fisik. Maka dari itu, tidak sedikit cewek yang menyenangi cowok yang memiliki sifat berani.

Selera cewek tersebut dibangun dari pemikiran logis yang mengaku bahwa keberanian mempunyai hubungan yang paling kental dengan tanggung jawab, sifat cowok yang paling diharapkan oleh cewek. Mungkin, itu ialah salah satu dalil utama mengapa cewek suka cowok pemberani. Tapi, tak seluruh keberanian mempunyai konotasi positif. Ada pula yang sehubungan dengan keburukan. Nah, apa aja sih jenis-jenis keberanian yang akan membuat cewek tertarik sama cowok? Yuk, langsung disimak aja pembahasannya!

Cowok memang pemimpin, namun cowok modern ialah mereka yang berani mengawal hak perempuan!
Cowok mesti dapat melindunginya

Keberanian Cowok

Keberanian Cowok

Menurut situs mc88bet kita sedang sedang di era di mana secara hak, cowok dan cewek telah tak terdapat bedanya. Sudah bukan masanya lagi terdapat diskriminasi hak. Kita sudah melalui masa Siti Nurbaya, dan oleh karena tersebut cowok zaman kini harus mempunyai keberanian yang lumayan untuk melepaskan cewek merasakan hak-haknya. Jangan renggut hak mereka untuk mengerjakan apa-apa yang menciptakan mereka bahagia.

Cowok yang nggak mengerami zona nyaman. Dia berani memungut risiko dalam hidupnya
Keluarlah, cari zona yang tak nyaman

Hidup tersebut cuma sekali. Cewek mana sih yang nggak terkesan dengan cowok yang berani memungut keputusan dan mempertaruhkan sebuah hal yang berharga? Cowok mesti berani memungut risiko dan terbit dari zona nyaman. Kalau anda cuma dapat hidup dalam ketakutan, maka selamanya anda menyesal. Nggak akan ada rasa berbangga hati di masa mendatang lantaran sudah berani memungut keputusan besar.

Ingat lho, tidak sedikit di luar sana cewek yang gemar sekali sama cowok pintar. Beranilah membuka diri guna mendapatkan wawasan baru
Berani perluas wawasan

Di zaman secanggih ini, cowok yang nggak mempunyai keterbukaan diri terhadap wawasan luas tersebut nggak seksi, lho di mata cewek. Cewek tersebut demen sama cowok yang punya rasa penasaran tinggi. Keinginan bikin terus belajar dan tambah wawasan juga nggak pernah surut. Di satu sisi, cowok pun kudu sadar bahwa belajar nggak cuma dapat dilakukan sekedar di bangku sekolah kok.

Berani mengakui kekeliruan dan mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang sudah dia perbuat
Berani tanggungjawab

Sebaik-baiknya cowok ialah dia yang berani meminta maaf tatkala dia salah. Cowok tipe ini seringkali paham benar bahwa masing-masing orang pasti mengerjakan kesalahan. Kerendahan hati seorang cowok dalam mengakui kelemahan dan kesalahannya adalahpengejawantahan atas keberanian. Dan itu dapat sangat barangkali dikagumi cewek. Atas dasar sikap tersebut, tipe cowok seringkali mempunyai rasa bertanggungjawab tinggi.

Berani pergi ke lokasi tinggal si cewek yang disukainya, kemudian meminta izin guna menyunting ke orangtuanya
Beranilah yak!
Lamar-melamar untuk cowok dewasa kadang tidak saja soal kesiapan dalam hal kegiatan dan usia, tapi pun soal nyali. Nyatanya, tidak sedikit cowok yang sudah lumayan mapan dan lumayan berumur guna menikahi ceweknya masih belum segera melamar. Kenapa? Ya, sebab belum terdapat nyali. Cowok yang berani menyunting ceweknya ialah contoh cowok yang bertanggungjawab atas hidup dirinya dan hidup calon pasangannya. So, buat anda yang telah lama pacaran, lamar aja sudah!

Sudah disebutkan sebelumnya, berani ialah kriteria yang pasti diinginkan cewek terhadap cowok yang diidamkannya. Semua cewek terpana dengan cowok berani. Bukan cuma disuruh kencan, cewek-cewek pun pasti nggak akan ragu disuruh nikah bila kamu punya keberanian. Selamat mengupayakan 5 sikap berani di atas tadi ya~

 

No Comments Categories: Uncategorized